Selasa, 12 Agustus 2008

Perjuangan Mencari Rejeki Karena Allah

pagi ini saya berangkat kerja dari rumah jam 05.00 WIB
baru berjalan sekitar 10 menit tiba2 hujan lebat....karena nggak bawa mantel akhirnya saya menepi...berteduh diteras toko.
hujan sedikit reda,saya lanjutkan perjalanan...hujan lebat lagi...saya menepi lagi...
jam 05.45 ( waduh.....telat kerja nih ) saya ambil telp dan sms ke boz...."maaf boz saya telat kejebak hujan dan macet" disaat hujan yang lebat ada kecelakaan sebuah mobil box terguling ditengah jalan...hal itu menyebabkan macet yang panjang...
dengan merangkak2 motor saya laju terus dan akhirnya sampe di perusahaan jam 07.00 WIB...:maaf pak satpam saya telat " hanya ucapan itu yang bisa keluar dari mulut saya..karena baju dan celana basah kuyub. "masuk aja pak langsung " kata pak satpam....alhamdulillah akhirnya saya bole masuk walaupun telat 1 jam....
dengan baju yag basah kuyub dan dinginnnnnnnnnnnnnnnnnnn..saya memulai pekerjaan saya....sampai pulang jam 15.00 WIB..
Ya Allah terima kasih Engkau telah memberi kemudahan di hari ini.....demi mencari sesuap nasi....
Betapa besar keagunganMU ya Rabb....
Engkau selalu membimbing hambamu ini untuk bersabar...........
Banyak hal yang bisa saya ambil hikmahnya dari kejadian hari ini
baru kehujanan 1 jam saya sudah mengeluh.....bagaimana dengan saudara-saudara kita yang tidak mempunyai tempat tinggal...selalu kehujanan dan kedinginan setiap musim hujan..
ya Rabb betapa besar nikmat dan rejeki yang Engkau berikan.....maafkan saya yang kadang khilaf mensyukuri nikmatMU ya Rabb..
bimbinglah selalu hambaMu ini ya Rabb...

Tidak ada komentar: